Sabtu, Februari 06, 2016

a quotes from a novel

Bayangkanlah sebuah kolam luas,
Kolam itu tenang,
saking tenangnya terlihat bak kaca.

Tiba-tiba hujan deras turun..
Bayangkan,
ada berjuta bulir air hujan yang jatuh di atas air kolam, membuat riak..
Jutaan rintik air yang terus-menerus berdatangan, membentuk riak, kecil-kecil memenuhi seluruh permukaan kolam…

Begitulah kehidupan ini,
bagai sebuah kolam raksasa.
Dan manusia bagai air hujan yang berdatangan terus-menerus, membuat riak..
Riak itu adalah gambaran kehidupannya.

Siapa yang peduli dengan sebuah bulir air hujan yang jatuh ke kolam, menit sekian, detik sekian? Ada jutaan bulir air hujan lain, bahkan dalam sekejap riak yang ditimbulkan tetes hujan barusan sudah hilang, terlupakan, tak tercatat dalam sejarah...

Siapa yang peduli dengan anak manusia yang lahir tahun sekian, bulan sekian, tanggal sekian, jam sekian, menit sekian, detik sekian? Ada miliaran manusia, dan bahkan dalam sekejap, nama, wajah, dan apalah darinya segera lenyap dari muka bumi! Ada seribu kelahiran dalam setiap detik, siapa yang peduli?
Itu jika engkau memandang kehidupan dari sisi yang amat negatif..

Kalau engkau memahaminya dari sisi positif,
maka kau akan mengerti ada yang peduli atas bermiliar-miliar bulir air yang membuat riak tersebut,
Peduli atas riak-riak yang kau timbulkan di atas kolam, sekecil atau sekejap apapun riak itu..

Dan saat kau menyadari ada yang peduli,
maka kau akan selalu memikirkan dengan baik semua keputusan yang akan kau ambil..
Sekecil apapun itu, setiap perbuatan kita memiliki sebab-akibat..

Siklus sebab-akibat itu sudah ditentukan..
Tak ada yang bisa mengubahnya, kecuali satu!
Yaitu Kebaikan..
Kebaikan bisa mengubah takdir..
Nanti engkau akan mengerti, betapa banyak kebaikan yang kau lakukan tanpa sengaja telah merubah siklus sebab-akibat milikmu..
Apalagi kebaikan-kebaikan yang memang dilakukan dengan sengaja..

Seseorang yang memahami siklus sebab-akibat itu,
Seseorang yang tahu bahwa kebaikan bisa mengubah siklusnya,
Maka dia akan selalu mengisi kehidupannya dengan perbuatan baik..
Mungkin semua apa yang dilakukannya terlihat sia-sia,
Mungkin apa yang dilakukannya terlihat tidak ada harganya bagi orang lain,
Tapi dia tetap mengisi sebaik mungkin...


Tere Liye - Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

Rabu, Januari 27, 2016

One Direction - History (Official Video)





MV one direction kali ini bener bener bikin terharu, perjalanan 1D dari awal sampe akhir ditayangin disini. You guys got a whole lot of history :'

Rabu, Juni 17, 2015

Little Things lyrics

"Little Things"

Your hand fits in mine like it's made just for me
But bear this in mind, it was meant to be
And I'm joining up the dots with the freckles on your cheeks
And it all makes sense to me...

I know you've never loved the crinkles by your eyes when you smile
You've never loved your stomach or your thighs, the dimples in your back at the bottom of your spine
But I'll love them endlessly

Kamis, Juni 11, 2015

Flash Mob X.D HACEP!!!!


Assalamu'alaikum, hari ini gue mau share pengalaman + video flashmob kelas gue. Kemarin, sekolah gue (read: Sinjay) ngadain wisuda sekaligus pensi, nah kelas gue berpartisipasi ikut pensi dengan nampilin flashmob yang ah... sudahlah. Kira-kira kita udah latihan selama 1 minggu, itupun latihannya banyakkk banget perubahan, perubahan formasi, lagu, orang-orangnya etc. Biasanya kita latihan di kelas gue (ruang 4) diana yg bawa laptop, gue yang bawa speaker. Awal-awal itu gue sama sekali gak bisa gerakannya, apalagi pas fantastic baby (akhirnya gak kepake), uptown funk sama yang terakhir gatau deh gue judulnya. Kita latihan sampe berkali kali tapi tetep aja ada yang belum bisa, soalnya diantara kita ada yang anak padus, dan mereka juga latihan buat pensi. Sumpeh capeee banget. Tangan, kaki, pinggang gue pegel-pegel dan malemnya diurutin sama mama gue. Tadinya yang ikut itu hampir semua, tapi lama lama pada gmau alesannya malu lah, gabisa lah, ahh. 
Akhirnya yang bisa ikut itu ada 26 termaksud temennya si Ovi kalo gak salah namanya Indah. Satu hari sebelum pensi (hari selasa) itu kita latihan di lapangan depan, disitu ada banyak orang dan kita jadi pusat perhatian, tapi kita sih cuek aja, apalagi si Eka yang katanya uratmalunya udah putus :D yaa gitu deh, Seperti biasa gue, hesti, alfi, wida, andini, eka, ane, iip, ismi, leni, dan dwi nungguin anak padus yang latihannya lama banget. Gue heran kok suara dia gak abis yah latihan setiap hari dan ada 15 lagu, wooow. Lanjut, setelah anak padus selesai latihan (sebenernya belum selesai tapi diijinin sama kaka padus buat latihan bentar) kita semua ngumpul dan latihan, and you know what pas kita latihan ternyata mendung dan akhirnya gerimis sedikit sedikit dan akhirnya hujan deras pun turun. Yah akhirnya kita selesain latihan dan anak padus kembali latihan.
Esok hari pun tiba, gue berangkat sekolah sekitar pukul 9 dan pake baju batik bebas soalnya kemaren tuh ada yang bilang make batik bebas dan gue lupa nanya lagi ke temen gue. Sampe di tengah jalan gue baru inget apa hari ini make BB apa BS, akhirnya gue kerumah vina di btn tapi vina udah berangkat sekolah. Yah apa daya, akhirnya gue berenti dulu sebentar dirumah vina buat sms ke temen gue dan nanyain pake baju apa, and kamu tahu tidak si wida sms gue untuk bawa laptop dan speaker, APAAA!!! gue bingung seketika, apa gue harus balik lagi kerumah dan lewatin jalan puri yang penuh bebatuan dan jalanan terburuk meurut gue apa gue haru kesekolah gak bawa laptop dan speaker u/ latihan dan pake batik bebas. Yaudah gue memutuskan untuk balik kerumah dan ngambil laptop + speaker sekaligus ganti baju. Gue sebenernya maless bangettt buat pulang karena jalannya yang gak banget.Apa boleh buat, demi kepentingan gue dan temen temen gue, jadi gue harus pulang.
Sampe di sekolah kita langsung latihan tanpa anak padus karena mereka lagi sibuk. Kita latihan sekitar 3 kali dan dipandu sama temennya Ovi. Setelah jam 11an kita ganti baju dan anak padus udh selesai akhirnya. Kita ganti baju di km baru di depan dan sungguh repooot bangeett. Kalo gue sih biasa aja, kalo yang lain itu yaampun repot banget kaya gak pede sama penampilanya, si zuhro, aul, alfi, kik, sampe mba hes juga rempong akibat kerudung pink-nya ;D tapi yg paling repot itu si siska, pokoknya repot lah jangan diceritain lah, panjang. Setelah itu kita semua cemas soalnya kaka kelas udah pada pulang dan kita takut gak ada yang nonton, akhirnya gue diajakin alfi sholat, dan abis sholat gue dan temen temen gue berdoa supaya penontonnya bertambah banyak dan doa kita dikabulin Alhadulillah. Tapi dibalik itu gue juga deg-degan kalo yg nonton banyak, hehehe. Akhirnya the show begin, awalnya sih biasa biasa aja, tapi pas goyang dumang, behhh penontonnya pada ke depan, gue bersyukur banget soalnya gak garing amat, apalagi di bangku paling depan kan ada anak rohis, dan teriakannya itu kenceng banget alhasil jadi rame. Gue bersyukur banget kita di apresiasi sama penonton. Gimana jadinya kalo kita dicuekin, pasti kecewa banget. Sayangnya Bu dewi gak nonton, kalo ada bu dewi pasti seruu.
Setelah selesai gue dan temen temen itu gak nyangka banget kita tuh gapercaya banget, gak seperti yang kita duga. Alhamdulillah Ya Allah, semoga tahun depan gue dan temen temen gue bisa flashmob lagi soalnya kelasnya gak diacak :D gue beruntung banget punya classmate kaya kalian semua, Terima Kasih X.D

*Bonus video (gak jelas soalnya di zoon sama si aspurai)


~Thank You~

Minggu, Maret 15, 2015

COLDPLAY - Paradise

Paradise Lyrics – Coldplay

Coldplay - Clocks


CLOCKS





The lights go out and I can't be saved
Tides that I tried to swim against
Have brought me down upon my knees
Oh I beg, I beg and plead singing

Come out of things unsaid
Shoot an apple off my head and a
Trouble that cant be named
A tiger's waiting to be tamed singing

You..... are.....
You..... are......

Confusion never stops
Closing walls and ticking clocks
Gonna come back and take you home
I could not stop that you now know singing

Come out upon my seas,
Cursed missed opportunities
Am I a part of the cure
Or am I part of the disease, singing

You are..., you are, you are...
You are.., you are, you are...

And nothing else compares
And nothing else compares
And nothing else compares

You..... are....
You..... are....

Home, home where I wanted to go
Home, home where I wanted to go
Home, home where I wanted to go
Home, home where I wanted to go

Kamis, Juli 03, 2014

Lirik lagu West life - I have a dream

Westlife - I have a dream


I have a dream, a song to singTo help me cope, with anythingIf you see the wonder, of a fairy taleYou can take the future, even if you failI believe in angels, something good in everything I seeI believe in angels, when I know the time is right for meI'll cross the stream, I have a dream



Minggu, Juni 29, 2014

Rabu, Juni 25, 2014

Nyari sekolah

Hy all... sekarang gua udah lulus smp nih. Nilainya juga gak mengecewakan. Nem gua 35,75, NA gua 35,8. Ya walaupun gak gede2 amat, tapi gua tetep bersyukur soalnya itu nilai paling gede se sekolahan gua :O. Ya gitu deh, sekarang malah gua lagi bingung nyari sekolah nih. Gua sih maunya di SMAN 15 Tangerang, tapi kalo gak diterima disitu yaa gua di SMAN 13 KAB. TANGERANG ajah. Kalo gak dapet kota, kabupaten yes! tapi doain gua ya biar masuk SMAN 15. OK BOSS!!!!